Minggu, 14 September 2014

Surga Dunia_Pantai Kuta Bali

        Pantai Kuta Bali merupakan salah satu tujuan para wisatawan baik domestik maupun turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia khususnya yang berwisata ke Pulau Bali. Pantai Kuta adalah pantai internasional di Pulau Bali yang terletak di sisi sebelah selatan Pulau Bali. Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung.


        Di sekitar Pantai Kuta banyak bangunan-bangunan yang elit, tempat dugem dan spa. Kebanyakan para wisatawan lebih memilih meluangkan waktunya di Pantai Kuta dibandingkan pantai lainnya yang ada di Bali, karena Pantai Kuta pemandangannya sangat indah dan merupakan tempat favorit para wisatawan untuk melihat matahari terbenam (sunset). Karena keindahan sunsetnya, pantai Kuta pun mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach)


     Di sepanjang pantai Kuta terdapat banyak kawasan pertokoan, restoran, penginapan dan tempat menjemur diri. Pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis olahraga air. Pantai Kuta termasuk salah satu pantai yang memiliki ombak yang cukup bagus untuk berselancar (surfing), terutama bagi para pemula.
        Di sebelah barat Pantai Kuta para wisatawan dapat melihat pesawat yang sedang take off maupun yang akan landing. Untuk transportasi menuju pantai kuta juga tidak terlalu sulit. Hanya dibutuhkan waktu lebih kurang 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ke Pantai Kuta. Beberapa model transportasi yang dapat digunakan yaitu, taksi, kendaraan pribadi atau bus. 

0 komentar:

Posting Komentar